er

Profile tokoh Regular Show | Karakter Utama | part 1


1.Mordechai


Mordekhai adalah salah satu protagonis utama di Regular Show, bersama dengan Rigby sahabatnya. Mordekai adalah Jay Biru 23-tahun  Dia melakukan debut di-non canon ("2 di PM AM") sebagai kasir manusia, yang kemudian morphs menjadi karakter Mordekhai seperti prototipe dengan fanny pack. Dia kemudian membuat penampilan resmi pertamanya dalam episode pilot. Mordecai disuarakan oleh pencipta acara, J.G. Quintel.

2.Rigby


Rigby adalah salah satu tokoh protagonis utama Regular Show, bersama dengan sahabatnya Mordekhai. Rigby adalah rakun 23 tahun. Dia melakukan debut di episode pilot asli bekerja sebagai penjaga di taman. Dia disuarakan oleh Salyers William.

3.Benson


Benson adalah salah satu karakter utama di Regular Show. Dia adalah mesin permen karet, serta Manajer Park. Sebagai manajer, ia adalah bos dari setiap pekerja taman. Dia memiliki temperamen yang besar dan memiliki kecenderungan berteriak pada Mordekai dan Rigby ketika mereka mengendur. Benson melakukan debut di J.G. Quintel ini animasi pendek "" 2 di PM AM "," di mana salah satu kasir (yang Sam Marin) dibentuk menjadi sebuah versi prototipe Benson setelah dibius dari permen. Ia kemudian membuat penampilan pertama cameo nya di "2 di PM AM". Benson disuarakan oleh Sam Marin. Awalnya di Man film pendek Naif dari Lolliland, Pops panggilan nya sopir Benson, namun di Benson Film tampaknya bukan manusia mesin tolol

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger