er

Penyesalan memakai Windows 8 pro :(

Setelah beberapa hari memakai Windows 8 , saya harus jujur mengatakan kalau saya menyesall!! , gimana ga nyesel , 99% program saya gabisa dijalankan bahkan diinstall di windows 8 .. gila aje kan.. mw bkin design gabisa , mw main game gabisa , mnding gausa punya komputer sekalian , hahaha.. akhirnya setelah menjalani pergumulan yang berat dan frustasi yang tak tertahankan , akhirnya saya kembali memakai windows 7 , (tadinya gamau pake 7 , soalnya sayang win 8nya , keren sih :D) , pkoknya windows 7 is the best , ehh XP deh.. hahaha



knapa smpe di versusin bgini yah? pdhal sama" produknya kakek saya si Bill Gates , ckckck... udah dulu deh ngibulnya , terima kasih udah mw bacaa :D
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger