er

Profile tokoh Regular show | karakter utama | part 2

1.Pops Maellard

Pops Maellard adalah karakter utama Tampilkan Reguler. Muncul adalah, kaya tipis humanoid lollipop yang ayahnya memiliki taman serta rumah, di mana Pops saham dengan Mordekai dan Rigby. Dia adalah miliarder yang terkunci dan dilindungi untuk semua atau sebagian besar masa kecilnya, itulah sebabnya ia mengambil kesenangan seperti anak kecil seperti dalam segala hal yang ia lihat dan lakukan. Dia melakukan debut pada tahun 2005 film pendek JG Quintel "The Man Naif dari Lolliland sebagai imigran yang tidak disebutkan namanya dari Lolliland Kemudian, ia membuat cameo kecil di singkat berikutnya." 2 di PM AM. "Dia kemudian membuat penampilan resmi di The Pilot.

2.Margaret



Margaret adalah karakter utama di Show Reguler. Margaret adalah Robin perempuan [1] yang bekerja sebagai pelayan di Coffee Shop, dengan yang terbaik temannya Eileen, di seberang jalan dari Park. Mordecai naksir besar pada dirinya, dan selalu mencari cara untuk membuat alasan untuk pergi ke warung kopi untuk melihatnya. Margaret memulai debutnya di "Tiket Konser berkafein". Margaret disuarakan oleh Janie Haddad.

3.Muscle Man



Mitch "Muscle Man" Sorrenstein adalah karakter utama Tampilkan Reguler. Dia adalah salah satu groundskeepers Taman Nasional. Dia adalah rakasa hijau, kuat dan obesitas dan / atau humanoid rusak, yang sering terlihat dengan sahabatnya, Hi Five Ghost. Man otot melakukan debut pertamanya sebagai karakter cameo di Pilot, dan kemudian membuat penampilan resmi di "" Hanya Mengatur Kursi "." Man otot disuarakan oleh Sam Marin. Girlfirend nya adalah Starla.

4.Skips


Skips, sebelumnya dikenal sebagai Walks, adalah karakter utama dalam Tampilkan Reguler. Dia adalah yeti yang bekerja di taman sebagai penjaga sebuah. Dia membantu Benson banyak, dan perbaikan banyak kesalahan yang Mordekai dan Rigby membuat. Dia sangat megah dan bijaksana, dan memiliki mengetahui banyak hal kepada mereka yang tidak diketahui, karena masa lalunya keabadian. Skips membuat penampilan pertamanya di Pilot. Skips disuarakan oleh Mark Hamill.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger