er

Pria Ini Dibui Krena Bikin Tato di Vagina Gadis ABG

tato di vagina

Seorang  pria di Corvallis, Oregon, AS harus dibui setelah meniduri gadis abg dan membuat tato namanya di Vagina korban.
Pria bernaama Rader teah melakukan hubungan seks ilegal dengan seorang gadis abg berusia 15 tahun tidak hanya meniduri gadis abg ini saja Rader juga dituduh telah membuat tato di kemaluan sang korban.
Korban yang mengaku kepada polisi mengatakan jika ia mengenal Rader di situs jejaring sosial dengan bujuk rayu Rader mengajak gadis ABG untuk melakukan hubungan seks. Ketika hubungan seks telah usia Rader membuat tiga tato di tubuh gadis abg itu salah satu tatonya dibuat di kemaluan gadis abg tersebut.
Akibat dari keterangan gadis abg tersebut Rader yang telah berusia 30 tahun, menghadapi tuduhan melakukan kejahatan pemerkosaan, penyelewengan seksual pada anak melalui online, dan mencoba menggunakan anak untuk berperilaku seksual.
Namun Rader menolak jika ia telah meniduri gadis dibawah umur sebab ketika ia tidur dengan gadis itu ia mengetahui jika gadis tersebut berusia 18 tahun. Sementara si gadis mengatakan kepada polisi kalau ia tidak pernah menyebut usianya kepad Rader. Akibat ulahnya itu, Rader kemudian diciduk polisi dan dimasukkan ke penjara pada 2 Januari 2013.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger