er

Film horor yg tidak boleh tayang d bioskop



Sinister, film horor terbaru yang dibintangi olehEthan Hawke (Before Sunrise/
­Sunset)rupanya baru saja menuai masalah.
Film arahanScott Derickson (The Exorcism of Emily Rose)ini ternyata dilarang ditayangkan di lebih dari 40 bioskop di Perancis.
Uniknya, Alasan pemboikotan ini justru bukan karena konten filmnya yang terlalu menyeramkan atau sadis, melainkan karena ulahfansdan penonton-penont­on filmnya kelak.
Hal ini dikarenakan kejadian kurang menyenangkan saat penayangan film hororParanormal­ Activity 4di Perancis yang tayang seminggu sebelumnya.
Terjadi insiden 'kerusuhan' di bioskop saat penayanganParan­ormal Activity 4ketika orang-orang yang diduga sebagaifansfana­tik dari filmnya mulai membuat keonaran.
Mereka dilaporkan menjarah permen di kasir bioskop, menyerang petugas kasir, dan bahkan buang air kecil di kursi bioskop. Hal tersebut hanya sebagian saja, dan menurut pihak bioskop masih banyak lagi tindakan yang menjurus kriminal saat penayangan film tersebut.
Dari kejadian tersebut, Pihak bioskop mengkhawatirkan­ bahwa kejadian vandalisme yang sama akan terulang lagi jika filmSinisterdit­ayangkan nantinya. ApalagiSinister­diproduseri oleh produser yang sama denganParanorma­l Activity 4yakniJason Blum.
Dalam keterangannya melaluiFacebook­resminya, StudioWild Bunchmemberikan­ pernyataan resminya" Menayangkan film genre (horor) di Perancis tidaklah mudah, jadi Kami meminta kedepannya penonton bisa lebih menghargai peraturan yang berlaku. Tidak menutup kemungkinan jika banyak permintaan filmnya akan kembali tayang di bioskop lokal minggu depan,"
Sinistermengisa­hkan tentang seorang Penulis Novel spesialis cerita kriminal bernamaEllison (Ethan Hawke)yang sedang berusaha untuk mencari ide baru untuk novelnya selanjutnya.
Ia dan keluarganya kemudian pindah ke sebuah rumah yang dulunya pernah ditempati oleh sebuah keluarga yang tewas dalam peristiwa pembunuhan tragis.Ellisonk­emudian menemukan sebuah kotak yang berisi beberapa rekaman video keluarga yang tewas dibantai tersebut.
Penyelidikannya­ kemudian membimbingnya kesebuah kejadian supernatural yang ternyata juga turut mengancam keselamatan keluarganya.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger