er

Wanita Paling Cantik Di Dunia

Orang paling cantik di dunia atau siapakah wanita tercantik di dunia, itulah pertanyaan lumrah yang ada di benak kaum adam dan hawa. Mungkin juga cantik itu menurut sahabat anehdidunia mempunyai arti yang berbeda, seperti kita melihat seseorang sangat cantik pada saat dia tersenyum, atau melihat seseorang sangat cantik saat dia mengasuh anaknya dengan kasih sayang. Menurut sebagian besar manusia, cantik itu dilihat dari mata saat dia memakai pakaian seksi, atau melihat dari segi fisik. Sahabat anehdidunia.blogspot.com. begitu banyak definisi cantik yang ada di muka bumi ini.

Karena hal tersebut, artikel ini sebenarnya ditujukan kepada wanita di seluruh dunia terutama wanita pengunjung blog anehdidunia.blogspot.com ini. Coba kalian tebak, siapakah orang tercantik di dunia yang sangat beruntung menerima penghargaan sebagai wanita tercantik di dunia? Bacalah perlahan dan mengertikan bahasanya urutan 10 hingga ke 1 yang paling cantik.

10. Kate Middleton


 http://anehdidunia.com
 
Sejak bertunangan dengan Pangeran William hingga akhirnya menikah, Kate tidak berhenti membuat penggemarnya terpesona pada penampilannya. Dia dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap elegan.
http://anehdidunia.blogspot.com

9. Miranda Lambert


 http://anehdidunia.com
 
Menjadi penyanyi country membuat Miranda merasa dipaksa untuk tampil sempurna. "Semua bintang sangat kurus dan mereka menghabiskan waktu untuk berusaha menjadi kurus," katanya pada majalah Health. Namun dia tidak mau memaksakan dirinya menjadi kurus. "Aku mewakili wanita normal. Tidak masalah punya tubuh sedikit berisi. Aku bahagia dengan tubuhku," katanya.
http://anehdidunia.blogspot.com

8. Paula Patton


 http://anehdidunia.com
 
Bintang film 'Mission: Impossible – Ghost Protocol' itu tidak lagi takut tampil make-up pasca melahirkan anak pertamanya pada April 2010 lalu. "Aku memakai make up sedikit. Aku lebih bisa menerima diriku," kata istri penyanyi Robin Thicke itu.
http://anehdidunia.blogspot.com

7. Michelle Williams


http://anehdidunia.com
 
Michelle baru saja masuk nominasi Oscar berkat aktingnya di 'My Week with Marilyn'. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menjadi catatan penting dalam karinya. Mengenai kecantikan, Michelle merasa ekspektasi orang untuk tampil cantik justru membuatnta merasa jelek. "Karena aku merasa tidak bisa hidup dengan tuntutan itu," katanya dalam wawancara dengan Vogue.
http://anehdidunia.blogspot.com

6. Christina Hendricks


http://anehdidunia.com
 
Serial 'Mad Men' membawa nama Christina Hendricks populer. Tubuhnya kerap menjadi pusat perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh banyak orang, sahabat anehdidunia.blogspot.com dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. Namun kini wanita cantik itu percaya diri dengan penampilannya. "Aku merasa cantik dan tidak pernah berusaha menurunkan berat badan karena aku menyukainya," katanya.

5. Madeleine Stowe


http://anehdidunia.blogspot.com
 
Madeleine naik daun setelah membintangi serial 'Revenge'. "Sangat menyenangkan kita jadi dikenali saat berada di jalan," ujar Stowe soal kepopulerannya. Di usianya yang sudah 53 tahun, pemeran Victoria itu masih tetap cantik.

4. Lily Collins


 http://anehdidunia.blogspot.com
 
Putri Phil Collins ini kini sudah semakin dikenal di dunia akting. Film terbarunya bersama Julia Roberts, Mirror Mirror tengah tayang di bioskop. Aktris 23 tahun yang berperan sebagai Snow White itu awalnya tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun kini menyadari wajahnya punya keunikan.

3. Charlize Theron


 http://anehdidunia.com
 
Charlize mengaku tidak terlahir sebagai wanita yang cantik. "Selama delapan tahun hidupku, aku tidak punya gigi depan," kata aktris kelahiran Afrika Selatan itu pada majalah W. Dia juga termasuk anak yang sering sakit. Namun ketika remaja, Charlize mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan ikut kelas menari dan menjadi model.
http://anehdidunia.blogspot.com

2. Beyonce

 http://anehdidunia.com
 
"Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneksi, tidak pernah merasa punya tujuan hidup di dunia ini sebelumnya," ungkap Beyonce yang melahirkan anak pertamanya Blue Ivy, Januari 2012 lalu.

1. Tapi siapa sebenarnya wanita tercantik di dunia ini?


  
Anda pasti tertanya-tanya bahkan mungkin terkejut, siapakah gerangan sebenar wanita yang paling beruntung di dunia ini, yang mempunyai kecantikan yang luar biasa? Dan inilah jawabannya, orang yang paling cantik di dunia ini adalah:

A N D A

Saya ulangi Anda. Ya Anda sendirilah orang yang tercantik di dunia ini. Jangan bertanya, kenapa saya mengatakan bahwa Anda lah sahabat wanita anehdidunia.blogspot.com yang paling cantik di dunia ini. Artikel ini hanya untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa dalam menikmati kehidupan di dunia ini, kriteria pertama dan utama adalah rasa percaya dan yakin dengan diri kita sendiri.
http://anehdidunia.blogspot.com

Jadi mulai dari sekarang, yakinlah pada diri anda sendiri, bahawa anda adalah wanita tercantik atau jika anda adalah kaum Adam, maka anda adalah pria paling tampan di dunia ini. Dengan begitu, anda akan sentiasa berpikiran positif dan menerima hakikat kemampuan anda di atas segala yang dianugerahkan oleh Tuhan. Yakinlah, Tuhan Maha Pencipta, Maha Mengetahui dan Ia selalu menciptakan yang terbaik untuk hidup kita.

Sebarkanlah kepada teman atau saudara anda dengan memakai tombol share di samping kanan blog ini agar dia mengetahui bahwa dialah wanita yang paling cantik di dunia
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger