er

Inilah 6 Aturan Aneh Tentang Seks di Negeri Paman Sam



Seks merupakan aktivitas yang sudah barang pasti disenangi oleh semua orang. Hal yang berbau seks juga sering menimbulkan kontroversi. Seperti peraturan seks yang ada di Amerika. Amerika yang dikenal sebagai negara liberal tenyata juga memiliki aturan mengenai seks di beberapa negara bagian. Uniknya, aturan ini terdengar aneh dan tak masuk akal. Akan tetapi aturan tetap aturan dan harus dijalani. Aturan mengenai seks tersebut diantaranya adalah seperti berikut. Berikut beberapa aturan mengenai seks di Amerika, seperti dilansir Shine:

1. Washington DC
Kota ini memiliki peraturan aneh terkait seks. Semua orang di kota ini dilarang melakukan posisi seks selain posisi misionaris ketika bercinta. Dengan kata lain, semua posisi seks selain posisi misionaris dianggap ilegal.

2. Indiana
Jangan lakukan seks oral di kota ini jika tak ingin dikenai hukuman. Karena, di Indiana, seks oral adalah hal yang ilegal.

3. Maryland
Jika tak ingin ditangkap oleh polisi, sebaiknya jangan berciuman di tempat umum lebih dari satu menit. Karena di Halethrope, Maryland, ciuman lebih dari satu menit dianggap melanggar aturan.

4. Wyoming
Kota ini memiliki satu peraturan aneh terkait hubungan seksual. Salah satunya adalah dilarang melakukan hubungan seksual dalam ruangan pembeku daging. Kayaknya aturan ini gak akan ada yang melanggar ya, siapa juga yang mau melakukan seks di tempat ini coba.

5. Georgia
Jika ingin melakukan hubungan seksual di kota ini, sebaiknya Anda menunjukkan buku nikah Anda terlebih dahulu. Di sini bercinta dengan selain suami/istri dianggap tindakan kriminal, tak hanya sekedar tindakan asusila.

6. Alabama
Jika ingin bercinta di Alabama, tak usah membawa sex toys. Percuma saja, karena sex toys dilarang di kota ini. Jangan kaget jika Anda tiba-tiba ditangkap ketika menggunakan sex toy di sini
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger