er

Cerita Misteri kamar mandi hantu



Cerita ini terjadi
waktu aku di
kampung atau
tepatnya di Cepu
daerah Tengguluk. Cepu adalah
tempat tinggal nenek dan kakek
aku. Sebenarnya ada kabar,kalau
di Tengguluk gempa, tapi hal ini
tidak terlalu disebar-sebarka­n
oleh warga sekitar. Karena
rumah nenek-kakek hancur
akibat gempa, akhirnya salah
seorang warga (namanya bapak
Ahmad) mau menempatkan
nenek-kakek ke sebuah rumah
yang belum ada penghuninya.
Konon rumah itu kelihatan
seram. Untunglah rumah itu telah
direnovasi, dan kelihatan seperti
rumah sederhana. Waktu aku
tinggal disitu, aku sering
merasakan hal-hal aneh. Begini
ceritanya :
Waktu itu malam-malam, sekitar
jam 02 pagi lewat seperempat.
Waktu itu aku terbangun karena
aku mau buang air kecil. Karena
aku belum mengenal rumah baru
nenek-kakek, aku jadi tidak tau
dimana kamar mandi, tapi aku
gak tega bangunin nenek-kakek
cuma untuk nunjukin dimana
kamar mandi. Tanpa menunggu
lama-lama, langsung aja aku cari
kamar mandi dekat dapur,
akhirnya ketemu juga.
Waktu ke kamar mandi, kamar
mandinya bau banget, aku sampe
gak tahan sama baunya.
Sebenarnya baunya mirip kotoran
manusia. Kukira nenek-kakek
sehabis BAB gak mau disiram.
Karena waktu itu aku belum
hidupin lampu kamar mandi,
langsung aku hidupin. Waktu aku
hidupin langsung ada yang
ngelempar aku pake batu kecil
dari samping. Kemudian aku
noleh ke samping, ga ada siapa-
siapa. Aku merasa ga takut
karena udah terbiasa ngalamin
hal yang begituan.
Aku sudah gak tahan ingin
buang air kecil. Tanpa basa-
basi,langsung aja aku masuk ke
Kamar Mandi sambil menutup
hidung. Tak lama kemudian di
punggungku terasa seperti ada
sesuatu, aku cuek aja karena
aku mengira itu adalah Kecoa,
yang sering aku alami waktu di
kamar mandi. Langsung saja aku
menyingkirkanny­a dengan
tanganku. Waktu aku
menyingkirkanny­a terasa berat
sekali, kemudian aku pegang dan
aku lihat. Langsung saja aku
teriak keras-keras karena kaget.
Ternyata yang aku pegang tadi
adalah sebuah tangan yang
putus. Untunglah aku bisa keluar
dari kamar mandi itu.
A = Aku, N = Nenek
N : "Cu, kalau mau ke kamar
mandi tanyain dulu sama nenek/
kakek! Jadinya kamu kayak gini!".
A : "Tapi nek, aku gak tega
bangunin nenek-kakek"
N : "Ya ampun! gak tega?
bangunkan aja, lagian nenek gak
marah kok"
A : "Emangnya tadi itu kamar
mandi angker ya?"
N : "Iya cu. Ceritanya gini, kata
bapak Ahmad dulu rumah ini
angker, makanya rumah ini
direnovasi. Tetapi kamar mandi
yang tadi sengaja tidak
direnovasi karena gak ada uang
untuk beli semen sama alat-alat
bangunan lainnya. Kata pak
Ahmad dulu rumah ini ada
penghuninya namanya Endang.
Endang adalah adik pak Ahmad
yang bungsu. Waktu itu Endang
sempat bunuh diri karena
suaminya selingkuh. Akhirnya dia
bunuh diri di kamar mandi. Saat
ini tangannya masih ada".
Itulah kata nenek yang
mengakhiri pembicaraan kami.
Akupun mengucapkan istigfar
berkali-kali seolah hal itu tidak
terjadi.
- Rara Annisa -
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger