er

Konser di Filipina, T.O.P Big Bang Dilempar Pakaian Dalam

Member boyband Big Bang, T.O.P sepertinya mendapatkan hadiah paling mengejutkan dari fans ketika menggelar konser bersama Big Bang di Filipina.
Baru-baru ini beberapa foto yang menunjukkan T.O.P mendapat lemparan pakaian dalam dari fans saat konser Big Bang diposting di komunitas online dengan tulisan, 'Seorang fans melempar pakaian dalam ke T.O.P saat konser'.

Dalam postingannya, tampak rapper Big Bang itu berjalan di panggung konser Alive Galaxy Tour 2012 di Filipina. Dan tampak ada sebuah benda yang tidak diketahui terlempar dari kerumunan fans dan mengenai kepala T.O.P.
Namun barang misterius itu sepertinya berhasil ditangkis oleh T.O.P sehingga jatuh di salah satu dancer pengiring Big Bang yang sudah pasti membuat para penari itu tertawa seperti dilansir soompi.com.
Seorang fans berkata, "Aku ada di sana melihat fans itu melempar pakaian dalam!" dan lainnya, "Kenapa mereka tidak melemparkan pada Seungri?" atau "Apa yang akan terjadi jika seorang fanboy melempar celana dalam ke Girls Generation?"
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger