er

Aneh, Pria Ini Masukkan Garpu ke Penis Untuk Dapatkan Kepuasan Seks

Garpu dalam penis

Seorang pria di Australia punya cara yang aneh untuk meraih kepuasan seksual ia memasukkan sendok  Garpu ke Penis sendiri.
Pria Australia yang usianya sudah 70 tahun melaukan hal yang konyol untuk mendapatkan kepuasan seks ia nekat memasukkan sbuah Garpu kedalam lubang penisnya sendiri hal ini tentunya membuat ia harus dibawakerumah sakit karena garpu yang dimasukan kedalam penis todak bisa dikeluarkan.
Pria ini memasukkan garpu kedalam penisnya 12 jam sebelum ia dibawa ke rumah sakit akibatnya saluran kencingnya mengalami pendarahan, jika dilihat dengan mata telanjang maka kamu tidak akan melihat ada garpu di penis pria ini sebab garpu tersebut sudah masuk kedalam saluran kencing inilah yang membuat pria tua ini tidak bisa mengeluarkan garpu yang dimasukkannya sendiri.
Untuk menyelamatkan nyawanya pihak rumah sakit harus melakukan proses anestesi umum, yakni suatu tindakan untuk menghilangkan rasa sakit ketika melakukan pembedahan, tim dokter di unit gawat darurat Rumah Sakit Canberra akhirnya mampu mengambil garpu itu.
Menurut laporan garpu yang masuk dalam penis pria ini berhasil dikeluarkan dengan menggunakan alat forceps dan pelumas yang banyak, setelah operasi korban di kabarkan mengalami kondisi yang sangat baik dan sehat.
“Motif menyisipkan berbagai benda asing ke dalam tubuh memang sulit dimengerti,” tulis penelitian itu, yang diterbitkan dalam artikel berjudul ‘An Unusual Urethral Foreign Body’.
Ada ada saja yang dilakukan orang untuk mendapatkan sebuah sensasi yang berbeda sehingga membuat dirinya dalam bahaya
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

10 September 2014 pukul 07.40

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
Agen Fruit Plant.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger