er

Kelaparan, Seorang Ayah Memasak Dua Anaknya

ayah makan anak

Karena kelaparan sorang ayah di Korea Utara tega memasak dan memakan dua anaknya sendiri.
Kejadian ini terjadi ketika sang istri pergi dari rumah, sang ayah yang ketika itu merasa lapar melihat anak sulungnya dan berpikir untuk memakan anaknya untuk mejalankan aksinya sang ayah tersebut membunuh anak sulungnya ternyata kejadian tersebut di ketahui salah seroang anaknya yang lain.
Karena takut aksi pembunuhanya diketahui orang lain sang ayah tersebut kemudian memutuskan untuk membunuh anaknya yang menyaksikan pembunuhan tersebut. Setelah dua anaknya tewas ayah gila ini kemudian memasak anaknya utuk dimakan.
Ketikaistrinya pulang sang ayah menawarkan makanan yang dimasaknya kepada istrinya dan ia sambil berkata kita banyak persedian daging banyak saat ini.
Sang istri curiga terhadap suaminya dari mana ia bisa mendapatkan daging yang banyak ketika melihat salah satu organ potongan tubuh anaknya san istri kemudian menghubungi polisi.
Kini sang ayagh yang tega memakan anaknya sendiri telah di eksekusi oleh pemerintah Korea utara.
“Di desa saya pada bulan Mei seorang pria yang membunuh sendiri dua anaknya dan mencoba untuk memakannya. Dia akhirnya dieksekusi oleh regu tembak,” ujar seorang warga pada wartawan Asia Press yang menyamar.
Kejadian ini terjadi di daerah di provinsi pertanian Hwanghae diyakini telah menewaskan 10 ribu orang dan menimbulkan kekhawatiran meningkatnya insiden kanibalisme
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. North Read - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger